Daisypath Anniversary tickers

Kamis, 30 Mei 2013

Awal Pernikahan


Sebelum menikah,saya sempat khawatir akan banyak hal. Kurang PD terhadap kondisi fisik, khawatir tentang berita perceraian yang ramai, dan lain sebagainya. Kalau sudah begitu, saya akan bertanya ke dalam hati, niat saya  menikah sebenarnya untuk apa? Kekhawatiran yang muncul biasanya akan sirna kalau sudah bertanya ke orang-orang yang sudah berpengalaman.

Menikah itu ternyata bikin tenang kawan. Setelah menikah dan berganti status menjadi seorang istri, saya belajar untuk mengatur waktu. masih menikmati ‘taaruf’ dengan suami yang tak pernah putus, dan masih berharap diberi izin oleh Allah untuk memiliki buah hati :)  (Minggu pertama)

Hari-hari selanjutanya kami lewati dengan hidup terpisah. Saya di Lhokseumawe dan suami di Banda Aceh. Hmmm..ada perasaan dimana saya kurang nyaman dengan kondisi ini karena masih tinggal sendiri dirumah. nothing spesial....

hari ini  Jum'at tanggal 31 Mei 2013, saya berencana menemui suami tercinta ke Banda Aceh. semoga pertemuan kami ini akan mengisi cerita spesial  di blog nanti..
 
Tinggal sekarang, adalah merawat cinta. Menyederhanakan arti bahagia dan berteman dengan orang-orang yang memiliki semangat positif. S-E-M-A-N-G-A-T!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar