Daisypath Anniversary tickers

Senin, 15 April 2013

PREWEDDING

Nggak tau kenapa dan sejak kapan ada ritual foto prewedding, yang jelas kalo nikah + resepsi tanpa ada foto prewedding nggak lengkap rasanya, ibarat sayur kurang garam *copas dari mbak inul hehehe...
saya uda ngobrol beberapa waktu lalu dengan angku soal perlu tidaknya foto prewedding. so far tanggapannya up to me alias terserah  saya ajalah.
hari berlalu, 2 minggu sebelum hari-H ntah kerasukan setan apa tiba2 tercetus keinginan buat foto prewedding dengan tema dan gaya yang sudah saya persiapkan.

Minggu tanggal 14 April 2013, kebetulan saya lagi di Banda Aceh menelpon angku untuk mengutarakan niat saya yang tertunda perihal foto prewedding. Bak gayung bersambut, meskipun didera kelelahan yang luar biasa angku menanggapinya dengan positif lalu menghubungi temannya yang hobi fotography dan jelas menggunakan jasanya untuk foto prewedding kami sekaligus untuk menghemat budget tentunya hahaha..

Keputusannya karena waktu udah mepet dan nggak mungkin untuk foto, jadinya saya harus mengorbankan jatah cuti saya 1 hari untuk eksekusi foto prewedding kami.

Senin Tanggal 16 April 2013 jam 3 sore kami bertemu dengan Rahmad dan Heri kami ngobrol lumayan lama untuk membicarakan lokasi maupun arahan gaya di Palace Coffe. Karena baju kurang maching jadinya saya dan angku harus mencari baju yang sesuai dengan warna baju saya. kurang lebih 1 jam kami berputar2. setelah dapat baju angku, kami pun bergegas menuju lokasi pertama untuk prewed.

Lokasi 1
Lokasi pertama kami untuk foto prewedding adalah di Jalan mau ke Poltek Aceh. Disini Lokasinya banyak Pohon cemara dan ilalang. Cocok Buat tema dengan taman.

Lokasi 2
Lokasi kedua kami adalah jalan menuju bandara Blang Bintang, kebetulan Sawah-sawahnya pada menguning sangat bagus dijasikan background buat fotonya.

Lokasi 3
berhubung sunset sangat indah di pantai uleheu-lheu, kenapa kami nggak mengabadikannya disana.

nggak tau deh hasilnya gimana tuh foto Kebetulan muka kami berdua bukan fotogenic, dan kurang pede buat di foto apalagi sampai dilihat orang heheheh jadi penasaran hasilnya gimana??







Tidak ada komentar:

Posting Komentar