Daisypath Anniversary tickers

Kamis, 30 Mei 2013

Spesial Moment & Date: "Salah Rumah Sakit"


Moment  terlucu adalah saat angku berniat menjenguk Bapak (sebutan adik ipar laki-laki mamak) yang sedang rawat inap di  rumah sakit Harapan Bunda Seutui Banda Aceh, akibat demam berdarah .
Angku berencana akan datang bersama dengan 2 orang temannya (Agus dan Muhib) seusai magrib.
Karena Malu Angku dan kawan-kawannya meminta saya untuk menunggu di depan rumah sakit.
saya pun langsung bergegas menuju halaman depan rumah sakit. setelah menunggu kurang lebih 15 menit saya pun menghubunginya untuk menanyakan posisinya.

Saya  : halo, kamu udah dimana? katanya tadi udah di halaman depan rumah sakit? kok blm keliatan?
angku: kita memang uda di halaman depan, fina disebelah mananya ya?
Saya  : dekat parkiran motor, kamu belah mananya?
angku: owh kita kesana ya, tunggu bentar (sambil jalan menuju parkiran)
Saya  : Belum keliatan ya? pke baju warna apa?
Angku: kita udah keliling parkiran motor ne, kok blm nemu ya? pke baju coklaT.
Saya    :  yaudah gini aja. coba liat pamplet kimia farma karena fina disitu.
Angku : uda dikimia farma, dimananya?
Saya    : ya depan pamletnya.
Angku : kami juga uda di bawah pamletnya ne.
Saya    : jiiiaaaahhh, kok masih belum keliatan ya
Angku : iya neeee, uda cape mutar2 ato gk jadi aja ya
Saya    ; mana bole gk jadi, tadi uda bilang ke keluarga angku mau datang
Angku : jadi gimana?? bingung kasi tau yang betul ada dimana?
Saya    : uda di kimia farma, ada liat nggak orang jualan somay diparkiran?
Angku  : Mana ada orang jualan disini?
Saya     ; emang rumah sakit apa kalian datangi/
Angku  : Rumah sakit umum zainal Abidin
Saya     :**/ *&^$@&*<> huuussss, pantesan nggak nemu, sampe kiamat juga nggak bakal ketemu
Angku  ; emangnya di rumah sakit apa? bukan ruza??
Saya     ; benar2 mereopotkan saja, jelas2 tadi uda sms di rumah sakit harapan bunda seutui
Angku : hahahahahahahahaha, salah alamat
Saya    : udah apir sejam muter2 panikan, alahai angku.
Angku : hehehe yaudah kami kesana ya sekarang

sejadi-jadinya kami tertawa setelah benar-benar bertemu di halaman depan rumah sakit. moment lucu yang nggak bisa di deskripsikan dengan kata-kata. cuma bisa senyum-senyum klo sedang mengingatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar