Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 06 Maret 2013

Arti sebuah Nama..

Setelah browsing selama sejam lebih, tiba-tiba tercetus keinginan buat memposting arti nama saya dan angku. finally ini dia filosofi arti nama kami berdua, check it out guys ;

first.. My name is Rezki Zufina
filosofinya :
murni nama pemberian orang tua saya tepatnya mamak. REZKI sendiri di pilih karena ortu benar-benar memperoleh rezki mendapatkan anak perempuan pertama setelah pendahulunya abang-abang saya. kata mereka kehadiran saya ini paling di tunggu-tunggu lho heheheh...

ZU sendiri singkatan dari bulan Zulhizah, YOU'RE RIGHT ! saya memang lahir dibulan arab zulhizah jadi biar berkesan sejarahnya dibubuhlah dua kata pertama dari bulan arab gituuu abisnya kalo ditambah "L" lebih ke cowo banget namanya.

Last One.. Fina, nama ini dipakai diakhir nama saya yang sekaligus jadi nama panggilan saya.. filosofi nama ini karena mamak saya ngefans banget dengan penyanyi "Vina Panduinata" yang pada zamannya lagi "booooomiiiing"  just like it bukan karena ada artinya. tapi di era platinum ini yang semuanya serba canggih saya mencari arti nama FINA, jengjengjeng..nemu yang bunyinya ginian

Faine/Fina [anglo saxon] = kebahagiaan || Seseorang yg kehadirannya bisa membuat bahagia orang-orang disekitanya....

Semoga kehadirin saya benar-benar membuat semua orang happy ya...maka bim sala bim jadilah nama panjang saya  "REZKI ZUFINA" banyak yang bilang ini cocoknya buat nama cowok but i'am a female not male.

His name is " BISRI JUNIAR"
Filosofinya:
Menurut pengakuan angku nama bisri diberikan oleh seorang Ulama  yang ada di kota Banda Aceh. Dulunya nama yang pertama pemberian orang tua si angku adalah lukito pribadi hehehe *just kidding
indra ramayana  kalo nggak salah dengar *maaf kan saya kalo memang benar salah terus nggak jadi dan diganti dengan nama Bisri Oleh ulamanya. Nama Bisri berasal dari bahasa Islami yang artinya tersenyum/mudah memecahkan masalah dan kegembiaraan..ohhhh ternyata bagus dan dalam sekali ya artinya..nggak nyangka

Nah, Juniar sendiri singkatan dari nama ortunya  Junaidi dan Dahniar digabunglah jadi JUNIAR.
Bim salabim akhirnya nama panjang angku  jadi  "BISRI JUNIAR" dengan panggilan Bisri bagi teman-temanya.

Arti nama kami sama-sama identik dengan kebahagian, Insya Allah semoga kami bahagia untuk kami, keluarga kami dan semua orang ya (Amiiiiiin ya rabbal alamin).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar