Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 06 Maret 2013

Souvenir Pengajian Pernikahan

alhamdulillah.. wedding preparation yg udah finish, My Pengajian Gift
 

sebenernya waktu pertama memutuskan akan ada gift untuk para undangan pengajian dan khatam Al-Qur'an sebelum pernikahan ada 3 optional "gift" , pertama , gift nya berupa  blukat  istilah  bahasa Aceh untuk pulut kuning yang diberikan inti kelapa * sekedar info nih umumnya kalo acara khataman Al-Qur'an biasanya makanan khasnya berupa blukat kalo di Aceh..option kedua bawa pulang  makanan  semacam kue-kue basah (cake box) lalu option ketiga adalah memberikan bingkisan bukan berupa makanan , akan tetapi berupa barang.

setelah menimbang dan seterusnya, memutuskan dan seterusnya, menetapkan akhirnya : lucu kali yah kalo bingkisan nya berupa barang, jadi bisa dikenang, dan juga lebih awet dipake nya. finally,, saya memutuskan untuk membeli beberapa barang kemudian di packed jadi satu , berikut isi dari bingkisannya :

1. Jilbab Paris, ( beli grosiran di Pajak Los Lhokseumawe, Alhamdulillah lebih Hemat klo biasanya beli eceran per helainya ni jilbab bisa Rp 8.000 maka klo beli grosiran bisa dikorting Rp 6000 hehehe lumayan bisa hemat 30 x 2000 =  Rp.60.000,- saja...

2.Tasbih ( beli grosiran di Keude Krukuh, lebih murah dibanding di pajak los lhokseumawe , hihiiii nice ide, tapi yang terpenting  adalah di survei harga dulu ya guys biar kaga ditipu)

3. Plastik pembungkus souvenir (nyari di tempat percetakan undangan biasanya nyediain plastiknya buat dijual eceran karena cuma perlu 30 doang hehehe)

4. Tali pita meteran bahan organdhi glitter (beli di Pasar Batuphat semeternya Rp 1000, nggak tahu kemahalan ato kemurahan karena nggak pake survei harga )

5. Gunting buat Potong tali pita ,(kalo bisa pake gigi silakan aja ya)

simpel aja, semua barang-barang diatas dimasukin kedalam Plastik n kemudian di wrap dengan pita glitter organdhi  warna emas sebagai pemanis ...

ini dia penampakan bahan-bahan buat souvenir pengajiannya :




tadaaaaaaaaaaaa.......

kira2 seperti ini kalo udah jadi nya .... :)



namanya juga packing sendiri jadi kurang cantik buat pitanya tapi yang pasti senang dan lega 1 pe-er udah kelar.
sekian dulu sharenya..see u next pos







Tidak ada komentar:

Posting Komentar