Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 20 Maret 2013

Draft Undangan

Hey ho Bride n Groom Wanna Be
Kemarin Pas Pulang Kerja dapat telpon dari percetakan Al-Kaysan, katanya undangan saya sudah siap di desain.
buru-buru deh, abis sholat ashar tanpa mandi langsung nyosor ke base campnya..hhhhmmm nggak perlu di omongin deh gimana senangnya perasaan saya. gimana nggak, sedikit demi sedikit pe-er saya jadi berkurang satu-satu nih kalo undangan siap dicetak.

sebelumnya saya sempat share pada postingan sample undangan saya yang jadikan cikal bakal ide desain undangannya . setelah datang dan melihat langsung  draft undangannya, my opinion is agree dengan desain undangannya apalagi temanya our wedding kami uda ngena banget di undangan itu "merah dan emas" tinggal konsultasi ke angku dan ortu..
Finally kalo mereka udah pada setuju, tinggal eksekusi aja alias di cetak. ada yang mau komentar??
*keluar uang lagi nih hehehehehehehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar