Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 13 Maret 2013

LIST PELAMINAN & MAKE UP LHOKSEUMAWE DAN BIREUN

hai bride and groom wanna be..

Dekorasi, Pelaminan dan Make-up memang  memegang peranan yang sangat penting nomor dua setelah katering yang akan mengukur sukses atau tidaknya sebuah acara wedding. Well, makanya kita kudu memperhatikan betul-betul 3 unsur yang sudah saya sebutkan diatas tadi.
postingan kali ini saya ingin ngasih info seputar wedding organizer khususnya buat kamu yang berdomisili di daerah Aceh Utara, Lhokseumawe, dan Bireuen.
berikut ini wedding organizer yang saya rekomendasikan untuk bride n groom wanna be :

1. Asoka Pengantin, Bireun
pemiliknya adalah bu Diah yang mau lihat hasil make overnya langsung aja ke TKP ya..
http://www.facebook.com/asoka.pengantin?fref=t   
ato bisa email ke galery.pengantinasoka@yahoo.com

2. Kak Leny, Bireun
Pokoknya sama Kak leni ini orang jelek bisa dimake over jadi cantik, apalagi yang cantik jadi        tambah cantik. pokoknya paling di recomended deh sama yang udah dimake over kak leni. Nah, Kalo mau  make jasanya buat make-up kudu di booking segera dan kalo bisa 2 bulan sebelum hari H, karena jadwalnya sungguh sangat padat. bisa telpon ke no contacnya : 085277289698

3. Kak Soraya, Lhokseumawe
satu lagi jagoan make-up kita yang juga paling rekomended, sampe di booking ke banda aceh segala. heran deh apa di banda aceh nggak ada yang profesional make-up ?? yang mau di dempul mukanya biar jadi tambah cantik silakan aja  contact nomornya 085277919280. ini juga harus dibooking 2 bulan sebelum hari H.

itu dia orang make-up yang paling saya dan teman-teman recomended, semoga bride and groom wanna be bisa kerja sama dengan 3 orang di atas, soalnya saya nggak kebagian pake jasa mereka karena keduluanan di booking orang. Padahal masih di awal bulan 3 tapi jadwal to make-up bulan 5 tanggal 4 uda fulll. nasib...nasib

berpikir optimis aja deh semoga yang akan mendempul saya nanti bisa buat saya cantik natural dan tidak menor..keep spirit vinaaaa

sekian dulu, semoga bermanfaat buat groom n bride wanna be yang lagi pusing nyari jasa make-up buat acara weddingnya ya....


   


Tidak ada komentar:

Posting Komentar