Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 27 Maret 2013

KONTROL BAJU

weeeew, judul postingan kali ini rada aneh ya..
maksudnya mau Laporan Baju Panitia Keluarga udah sampe mana.
Karna ditanya terus sama mamak "bagaimana baju seragam keluarga uda siap dijahit belum?"
akhirnya tanggal 26 Maret 2013, Abis pulang ngantor nyempatin datang ke Base Camp nya Kak Sal buat nanyain bajunya udah siap nggak dijahitnya.
ekpresi apa ya yang pantas buat menggambarkan keterkejutan saya ini ketika melihat beberapa tumpukan kain bakal yang salah satu diantara tumpukan itu ada bakal kain yang familiar di mata saya.
yuuuupz, nggak salah lagi, itu dia bakal kain buat seragaman mamak dan Indah..whaaaaat belum digunting pula tu kain bak petir di siang bolong saya pun bergegas menanyakan status "bakal itu". dengan sumringah si kakak itu menjawab maaf dek belum siap.

hahah nggak tau mau jawab apa ya, perasaan pasti la kecewa dari akhir bulan Januari sampe akhir Maret tuh kain masih " nganggur" aja alias belum di pegang. Hmmm...salah si mamak sih bilangnya mau diambil bulan 4 jadinya dia masih nyiapin punya orang yang kepepet baju.

tips nih buat kamu groom n bride wanna be...sebaiknya kalo mau jahit baju apa pun itu bilang ketukang jahitnya mau dipakai 2 minggu lagi walupun masi sebulan lagi mau dipakenya. kebiasaan tukang jahit tuh mereka buat baju yang uda mepet waktunya kalo masi lama lagi waktunya ya nasibnya kasi baju seragam keluarga saya...nggak mau kan kecewa kaya saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar