Daisypath Anniversary tickers

Kamis, 14 Maret 2013

TELPON AKU

Uda hampir 2 tahun ini kami berpacaran jarak jauh ato istilah yang biasa dikenal "LDR".
Sulit dan benar-benar di uji, dua kata yang tepat menggambarkan bagaimana kondisi 'LDR".
modalnya, keyakinan/kepercayaan dan komunikasi. Insya Allah hubungan kita akan nyaman.

Komunikasi dengan Angku adalah hal yang paling saya jaga semenjak saya pindah ke Lhokseumawe karena diterima kerja di PT Pupuk Iskandar Muda. sampai-sampai kami membuat starategi demi kelancaran berkomunikasi kami, dengan membuat daftar piket.

Senin, Rabu, Jum'at ---> saya yang duluan menghubungi angku atau sekedar sms menanyakan kabar.
Selasa, Kamis, Sabtu--> Giliran Angku yang duluan menghubungi saya.
malam minggu--> angku ganti jadwal apel malam minggu
hari minggu--> Saya

dengan strategi piket yang kami lakukan, Alhamdulillah komunikasi kami selalu bisa dijaga. jenis komunikasi yang kami lakukan bervariasi mulai dari SMSan, Telponan, Chatingan sampe dinas Cinta (perjalanan menuju domisili masing2). Well, dari jenis komunikasi di atas, saya lebih puas kalo menelpon langsung dengan mendengarkan suara angku. Alasannya, tertuang dalam video ini
check it out....









Tidak ada komentar:

Posting Komentar